KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) mempunyai cara jitu guna memperkenalkan lebih luas produk asuransi kecelakaan diri atau personal accident kepada masyarakat. Perusahaan berbasis digital ini, kini masuk ke event musik untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi. Kepala Divisi Pemasaran Digital Askrindo Ardian Brahmana mengatakan, saat ini Askrindo tengah gencar untuk memperkenalkan produk-produk yang manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat salah satunya dengan masuk ke event musik, komunitas bikers, komunitas lari dan lainnya. Baca Juga: Begini lo skema lengkap penyelamatan Jiwasraya usulan Kementerian BUMN
Genjot bisnis asuransi kecelakaan diri, Askrindo sasar event musik
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) mempunyai cara jitu guna memperkenalkan lebih luas produk asuransi kecelakaan diri atau personal accident kepada masyarakat. Perusahaan berbasis digital ini, kini masuk ke event musik untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi. Kepala Divisi Pemasaran Digital Askrindo Ardian Brahmana mengatakan, saat ini Askrindo tengah gencar untuk memperkenalkan produk-produk yang manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat salah satunya dengan masuk ke event musik, komunitas bikers, komunitas lari dan lainnya. Baca Juga: Begini lo skema lengkap penyelamatan Jiwasraya usulan Kementerian BUMN