KONTAN.CO.ID - MALANG. Badan Pengelola Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan perkenalkan aplikasi digital untuk mendukung pertumbuhan bisnis perseroan di tahun 2019. Aplikasi itu berupa aplikasi berbasis mobile, seperti BPJSTKKU, Antrian Online dan Voice Assistant GINA. Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susanto mengatakan kehadiran aplikasi digital ini diharapkan bisa memberikan kemudahan dan akses kepada peserta untuk mendapatkan informasi mengenai kepesertaan pekerja hingga melaporkan ketidaksesuaian data kepesertaan maupun pelaporan perusahaan. "Hal ini dilakukan untuk mendukung pelayanan yang lebih ringkas, cepat, dan tepat serta aman bagi para peserta BPJS Ketenagakerjaan," kata Agus Susanto di Hotel Grand Tulip, Malang Jawa Timur, Rabu, (18/7)
Genjot bisnis, BPJS Ketenagakerjaan rilis aplikasi digital
KONTAN.CO.ID - MALANG. Badan Pengelola Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan perkenalkan aplikasi digital untuk mendukung pertumbuhan bisnis perseroan di tahun 2019. Aplikasi itu berupa aplikasi berbasis mobile, seperti BPJSTKKU, Antrian Online dan Voice Assistant GINA. Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susanto mengatakan kehadiran aplikasi digital ini diharapkan bisa memberikan kemudahan dan akses kepada peserta untuk mendapatkan informasi mengenai kepesertaan pekerja hingga melaporkan ketidaksesuaian data kepesertaan maupun pelaporan perusahaan. "Hal ini dilakukan untuk mendukung pelayanan yang lebih ringkas, cepat, dan tepat serta aman bagi para peserta BPJS Ketenagakerjaan," kata Agus Susanto di Hotel Grand Tulip, Malang Jawa Timur, Rabu, (18/7)