Genjot bisnis, Capital Life siapkan 2 produk anyar



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Capital Life Indonesia menargetkan pertumbuhan premi sebesar dua digit di tahun ini. Peluncuran produk baru jadi salah satu strategi yang dipasang. Direktur Utama Capital Life Antony Japari menyebut di tahun ini setidaknya menyiapkan dua produk baru untuk dijual ke pasaran. Masing-masing dari produk tersebut, menurut dia berasal dari segmen tradisional maupun unit link. Produk tersebut diharapkan bisa mulai dipasarkan pada awal 2018 ini. “Kedua produk ini rencananya akan dipasarkan melalui saluran bancassurance,” kata dia belum lama ini. Produk baru diakuinya menjadi salah satu strategi Capital Life untuk menggenjot bisnis baru di tahun 2018 ini. Pasalnya masih cukup besar peluang pasar yang dinilainya masih bisa diakses lewat cara ini. Perseroan sendiri menargetkan bisa membukukan pertumbuhan premi di kisaran 20% sampai 30% ketimbang target tahun lalu. Pada 2017 Capital Life menargetkan perolehan premi di angka Rp 5 triliun. Sementara dari saluran pemasaran, perseroan disebutnya masih akan mengandalkan pemasaran produk melalui kanal bancassurance. Di mana saluran ini merupakan kontributor utama terhadap pendapatan premi Capital Life dengan porsi sekitar 98%.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Editor: Dessy Rosalina