JAKARTA. Persaingan bisnis operator telekomunikasi di Indonesia semakin ketat. Saat operator besar saat ini jor-joran menawarkan paket data berbasis layanan generasi keempat atawa 4G, PT Smartfren Telecom Tbk tak mau ketinggalan. Terbukti lini bisnis penjualan data inilah yang masih tumbuh saat segmen bisnis lain sedang lesu. (Lihat tabel) Karena itulah wajar jika tahun ini manajemen PT Smart Telecom tetap fokus mengembangkan bisnis ini. Head of Smartphone PT Smartfren Telecom Tbk Sukaca Purwokardjono kepada KONTAN (7/4) menjelaskan, saat ini animo masyarakat untuk mengganti ponsel 3G mereka menjadi 4G cukup besar. Karena itulah, "Momentum ini menjadi kesempatan bagi kami," katanya.
Genjot data, FREN fokus menukar 4G
JAKARTA. Persaingan bisnis operator telekomunikasi di Indonesia semakin ketat. Saat operator besar saat ini jor-joran menawarkan paket data berbasis layanan generasi keempat atawa 4G, PT Smartfren Telecom Tbk tak mau ketinggalan. Terbukti lini bisnis penjualan data inilah yang masih tumbuh saat segmen bisnis lain sedang lesu. (Lihat tabel) Karena itulah wajar jika tahun ini manajemen PT Smart Telecom tetap fokus mengembangkan bisnis ini. Head of Smartphone PT Smartfren Telecom Tbk Sukaca Purwokardjono kepada KONTAN (7/4) menjelaskan, saat ini animo masyarakat untuk mengganti ponsel 3G mereka menjadi 4G cukup besar. Karena itulah, "Momentum ini menjadi kesempatan bagi kami," katanya.