JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia (BNI) akan fokus menggenjot kinerja dari pendapatan non bunga pada tahun depan. Untuk itu, BNI akan menggandeng lebih banyak lagi e-commerce untuk diajak kerjasama. Hingga kuartal tiga 2015, BNI sudah melakukan kerjasama dengan 15 rekanan e-commerce. Vice President Deputy General Manager Transactional Banking Service Division Bank BNI Sri Indira mengatakan, dari kerjasama dengan 15 e-commerce tersebut, perseroan bisa mengumpulkan nilai transaksi sebesar Rp 1 triliun perbulan, dengan jumlah transaksi sebesar 200.000 transaksi. "Untuk fee based income yang didapat perbulan masih rahasia, namun sebagai gambaran pendapatan jasa yang didapat adalah sebagian dari total transaksi," ujar Sri di Jakarta, Senin, (12/10).
Genjot fee based, BNI gandeng e-commerce
JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia (BNI) akan fokus menggenjot kinerja dari pendapatan non bunga pada tahun depan. Untuk itu, BNI akan menggandeng lebih banyak lagi e-commerce untuk diajak kerjasama. Hingga kuartal tiga 2015, BNI sudah melakukan kerjasama dengan 15 rekanan e-commerce. Vice President Deputy General Manager Transactional Banking Service Division Bank BNI Sri Indira mengatakan, dari kerjasama dengan 15 e-commerce tersebut, perseroan bisa mengumpulkan nilai transaksi sebesar Rp 1 triliun perbulan, dengan jumlah transaksi sebesar 200.000 transaksi. "Untuk fee based income yang didapat perbulan masih rahasia, namun sebagai gambaran pendapatan jasa yang didapat adalah sebagian dari total transaksi," ujar Sri di Jakarta, Senin, (12/10).