KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pada kuartal III 2022, PT Reksa Transaksi Sukses Makmur (OttoPay) mencatat kenaikan jumlah mitra UMKM hingga sebesar 30% dibanding tahun sebelumnya. Kenaikan ini diharapkan turut berkontribusi terhadap kenaikan digitalisasi UMKM. OttoPay sebagai perusahaan yang memberikan layanan pembayaran, penjualan dan pencatatan transaksi secara digital berusaha terus mengajak para pelaku bisnis untuk bertransaksi digital. OttoPay sendiri telah memiliki Mitra yang terdiri dari puluhan ribu UMKM terutama warung dan toko kelontong. Untuk meningkatkan transaksi, OttoPay telah melakukan berbagai program mulai dari Program Balap Hadiah Kemerdekaan, BERLIAN (Berlimpah Hadiah di Akhir Tahun), BERCAHAYA (Berkah Ceria Berhadiah), BBB (Biller Bawa Berkah), RBO (Raih Berkah OttoPay), dan di akhir tahun 2022 yaitu Berkah Undian Emas.
Genjot Jumlah Mitra, OttoPay Dorong Digitalisasi UMKM
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pada kuartal III 2022, PT Reksa Transaksi Sukses Makmur (OttoPay) mencatat kenaikan jumlah mitra UMKM hingga sebesar 30% dibanding tahun sebelumnya. Kenaikan ini diharapkan turut berkontribusi terhadap kenaikan digitalisasi UMKM. OttoPay sebagai perusahaan yang memberikan layanan pembayaran, penjualan dan pencatatan transaksi secara digital berusaha terus mengajak para pelaku bisnis untuk bertransaksi digital. OttoPay sendiri telah memiliki Mitra yang terdiri dari puluhan ribu UMKM terutama warung dan toko kelontong. Untuk meningkatkan transaksi, OttoPay telah melakukan berbagai program mulai dari Program Balap Hadiah Kemerdekaan, BERLIAN (Berlimpah Hadiah di Akhir Tahun), BERCAHAYA (Berkah Ceria Berhadiah), BBB (Biller Bawa Berkah), RBO (Raih Berkah OttoPay), dan di akhir tahun 2022 yaitu Berkah Undian Emas.