KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM), yakni PT Bosnet Distribution Indonesia menargetkan tahun ini bisa memiliki 10 klien yang menggunakan platform barunya, Bosnet Next Generation Ecosystem. Platform tersebut dapat menghubungkan semua stakeholder dari industri FMCG (Fast Moving Consumer Goods) agar dapat memiliki proses distribusi logistik yang terintegrasi dengan biaya lebih terjangkau dan transparan. Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2012, platform ini telah digunakan oleh lebih dari 30 prinsipal FMCG dengan lebih dari 1.200 distributor dan grosir dengan transaksi yang mencapai sekitar Rp 100 triliun di platform ini.
Genjot Kinerja, Bosnet Distribution Targetkan Tambah 10 Klien Adopsi Platform Barunya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM), yakni PT Bosnet Distribution Indonesia menargetkan tahun ini bisa memiliki 10 klien yang menggunakan platform barunya, Bosnet Next Generation Ecosystem. Platform tersebut dapat menghubungkan semua stakeholder dari industri FMCG (Fast Moving Consumer Goods) agar dapat memiliki proses distribusi logistik yang terintegrasi dengan biaya lebih terjangkau dan transparan. Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2012, platform ini telah digunakan oleh lebih dari 30 prinsipal FMCG dengan lebih dari 1.200 distributor dan grosir dengan transaksi yang mencapai sekitar Rp 100 triliun di platform ini.