KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) optimistis tren kenaikan bisnis bakal berlanjut di semester kedua. GOOD pun mengincar pertumbuhan yang lebih baik dari semester pertama lalu. Direktur Garudafood Putra Putri Jaya Paulus Tedjosutikno mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan berbagai strategi bisnis untuk mendukung target perseroan tersebut. Salah satunya pengembangan berbagai produk baru untuk menjaga momentum pertumbuhan. Di semester I-2023, GOOD sudah merilis sejumlah produk baru baik dari kategori snack maupun kategori minuman ready to serve.
Genjot Kinerja di Semester II, Begini Jurus Garudafood Putra Putri Jaya (GOOD)
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) optimistis tren kenaikan bisnis bakal berlanjut di semester kedua. GOOD pun mengincar pertumbuhan yang lebih baik dari semester pertama lalu. Direktur Garudafood Putra Putri Jaya Paulus Tedjosutikno mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan berbagai strategi bisnis untuk mendukung target perseroan tersebut. Salah satunya pengembangan berbagai produk baru untuk menjaga momentum pertumbuhan. Di semester I-2023, GOOD sudah merilis sejumlah produk baru baik dari kategori snack maupun kategori minuman ready to serve.