KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) memproyeksikan tren pertumbuhan bisnis bakal berlanjut di paruh kedua tahun 2023. Beberapa strategi pun disiapkan oleh Manajemen untuk memanfaatkan potensi tersebut di sisa tahun ini. Direktur Utama Sido Muncul David Hidayat memaparkan, ada tiga pilar pertumbuhan bisnis SIDO di tahun ini, mulai dari penjualan ekspor, pengembangan bisnis B2B dari anak perusahaan, PT Semarang Herbal Indoplant (SHI) serta pemerataan distribusi produk. Menurut David, salah satu faktor pendorong kenaikan penjualan SIDO di paruh pertama adalah pemerataan distribusi khususnya untuk produk-produk lama.
Genjot Kinerja pada Paruh Kedua Tahun 2023, Begini Strategi Sido Muncul (SIDO)
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) memproyeksikan tren pertumbuhan bisnis bakal berlanjut di paruh kedua tahun 2023. Beberapa strategi pun disiapkan oleh Manajemen untuk memanfaatkan potensi tersebut di sisa tahun ini. Direktur Utama Sido Muncul David Hidayat memaparkan, ada tiga pilar pertumbuhan bisnis SIDO di tahun ini, mulai dari penjualan ekspor, pengembangan bisnis B2B dari anak perusahaan, PT Semarang Herbal Indoplant (SHI) serta pemerataan distribusi produk. Menurut David, salah satu faktor pendorong kenaikan penjualan SIDO di paruh pertama adalah pemerataan distribusi khususnya untuk produk-produk lama.