JAKARTA. Distributor gadget, PT Global Teleshop Tbk pada tahun ini akan mengejar pertumbuhan pendapatannya dengan menggunakan pemasaran secara online. Direktur Utama Global Teleshop, Djoko Harijanto mengatakan, strategi pemasaran online ditempuh perseroan karena terdapat beberapa outlet perusahaan yang kurang produktif, sehingga menambah beban perusahaan. "Kami coba sisi online, kami fokus ke urusan online. Cari jalan keluar agar tidak ada beban perusahaan," ujar Djoko di Jakarta, Rabu (8/6/2016).
Genjot omzet, Global Teleshop rambah pasar online
JAKARTA. Distributor gadget, PT Global Teleshop Tbk pada tahun ini akan mengejar pertumbuhan pendapatannya dengan menggunakan pemasaran secara online. Direktur Utama Global Teleshop, Djoko Harijanto mengatakan, strategi pemasaran online ditempuh perseroan karena terdapat beberapa outlet perusahaan yang kurang produktif, sehingga menambah beban perusahaan. "Kami coba sisi online, kami fokus ke urusan online. Cari jalan keluar agar tidak ada beban perusahaan," ujar Djoko di Jakarta, Rabu (8/6/2016).