Genjot omzet, Global Teleshop rambah pasar online



JAKARTA. Distributor gadget, PT Global Teleshop Tbk pada tahun ini akan mengejar pertumbuhan pendapatannya dengan menggunakan pemasaran secara online.

Direktur Utama Global Teleshop, Djoko Harijanto mengatakan, strategi pemasaran online ditempuh perseroan karena terdapat beberapa outlet perusahaan yang kurang produktif, sehingga menambah beban perusahaan.

"Kami coba sisi online, kami fokus ke urusan online. Cari jalan keluar agar tidak ada beban perusahaan," ujar Djoko di Jakarta, Rabu (8/6/2016).


Global Teleshop, dalam hal ini akan mencoba bekerjasama dengan perusahaan e-commerce yang sudah ada untuk memperluas pemasaran. SeIain itu, perseroan juga akan memperkuat jaringan di sosial media.

"Kita coba kerjasama dengan e-commerce yang ada dan channel sosial media, sudah ada kerjasama tapi kita intensifkan lagi," tutur Djoko.

Ketika ditanya terkait laporan keuangan dan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) perseroan, Djoko hanya menyebutkan bahwa laporan keuangan perseroan masih dalam proses audit sehingga belum bisa dipublikasikan.

"Belum keluar laporan keuangannya, masih proses audit belum selesai, prosesnya sedang berjalan," pungkas Djoko. (Penulis: Iwan Supriyatna)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dikky Setiawan