KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 membuat kesadaran masyarakat tentang kesehatan meningkat, termasuk kebutuhan akan asuransi. Hal ini menjadi kesempatan perusahaan insurtech menggaet lebih banyak pelanggan baru. Guna merealisasi itu, sejumlah insurtech menggandeng mitra untuk memperluas pemasaran tahun ini. Misalnya saja, Qoala kan bekerja sama dengan banyak platform seperti Traveloka, Tokopedia, OVO dan JD.ID untuk memberikan pelayanan asuransi secara digital. "Kami juga lebih fokus dalam pengembangan teknologi dan produk terkait asuransi kesehatan dan jiwa produk-produk ini berperan sangat penting kepada masyarakat selama pandemi," kata Co-Founder sekaligus COO Qoala Tommy Martin, pekan lalu.
Genjot pemasaran asuransi, insurtech gencar menggaet mitra
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 membuat kesadaran masyarakat tentang kesehatan meningkat, termasuk kebutuhan akan asuransi. Hal ini menjadi kesempatan perusahaan insurtech menggaet lebih banyak pelanggan baru. Guna merealisasi itu, sejumlah insurtech menggandeng mitra untuk memperluas pemasaran tahun ini. Misalnya saja, Qoala kan bekerja sama dengan banyak platform seperti Traveloka, Tokopedia, OVO dan JD.ID untuk memberikan pelayanan asuransi secara digital. "Kami juga lebih fokus dalam pengembangan teknologi dan produk terkait asuransi kesehatan dan jiwa produk-produk ini berperan sangat penting kepada masyarakat selama pandemi," kata Co-Founder sekaligus COO Qoala Tommy Martin, pekan lalu.