JAKARTA. PT Metropolitan Televisindo (Rajawali TV/RTV) siap meluncurkan dua program baru di penghujung tahun 2014 ini. Diharapkan kedua program baru ini bisa mendongkrak jumlah pendapatan belanja iklan RTV. Director of Business Development PT Metropolitan Televisindo Satrio menyatakan, pertumbuhan belanja iklan televisi (ADEX) setiap tahunnya tumbuh doubel digit. Lantaran RTV pun ingin bisa tumbuh sejalan dengan industri, manajemen akan terus menghadirkan program yang disukai khalayak. "Program kami tentunya harus bermuatan edukatif, informatif sekaligus menghibur dengan fokus pada konten perempuan," ujarnya, Rabu (17/9).
Genjot pemasukan, Rajawali TV siapkan program baru
JAKARTA. PT Metropolitan Televisindo (Rajawali TV/RTV) siap meluncurkan dua program baru di penghujung tahun 2014 ini. Diharapkan kedua program baru ini bisa mendongkrak jumlah pendapatan belanja iklan RTV. Director of Business Development PT Metropolitan Televisindo Satrio menyatakan, pertumbuhan belanja iklan televisi (ADEX) setiap tahunnya tumbuh doubel digit. Lantaran RTV pun ingin bisa tumbuh sejalan dengan industri, manajemen akan terus menghadirkan program yang disukai khalayak. "Program kami tentunya harus bermuatan edukatif, informatif sekaligus menghibur dengan fokus pada konten perempuan," ujarnya, Rabu (17/9).