Genjot pembiayaan mobil, MTF gelar MTF Virtual Flash Sale 2021



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna meningkatkan pembiayaan, Mandiri Tuna Finance (MTF) menggelar berbagai acara virtual selama pandemi. Hal ini untuk mendorong pembiayaan mobil di tengah melambatnya perekonomian nasional. 

MTF kemudian menggelar Indonesia MTF Virtual Flash Sale 2021 yang akan berlangsung selama periode Agustus yaitu periode 18-21 Agustus 2021 untuk pelanggan reguler dan periode 23-27 Agustus 2021 khusus untuk nasabah Bank Mandiri.

Untuk memeriahkan acara tersebut, MTF menggandeng berbagai rekanan diantaranya Bank Mandiri, Asuransi, ATPM, BliBli dan banyak rekanan lainnya. Selama periode tersebut, MTF mengadakan Live Promotion bersama partner-partner yang dapat disaksikan di akun instagram @mandiritunasfinance serta akun instagram dari partner-partner terkait.

Baca Juga: Multifinance klaim masih mampu menjaga kredit macet meski PPKM diperpanjang

Direktur MTF William Francis Indra mengatakan, promo unggulan yang ditawarkan yaitu bunga special 2,9% denga tenor tiga tahun khusus untuk nasabah reguler. Kemudian spesial bunga 2,45% dengan tenor 1 tahun dan DP 10% khusus untuk nasabah Bank Mandiri, bunga special CashAja 7.6% tenor 3 tahun, free admin untuk all customer, santunan asuransi senilai 20 juta rupiah serta voucher belanja di BliBli dengan cashback 25%. 

“Promo-promo spesial tersebut tentunya hanya berlaku selama periode flash sale ini saja, just keep update & visit flashsale.mtf.co.id sekarang juga," kata William Rabu (18/8).

MTF merupakan perusahaan pembiayaan yang berdiri pada tanggal 6 Februari 2009. Dengan dukungan dari dua pemegang saham, yakni salah satunya Bank Mandiri sebesar 51% dan PT Tunas Ridean Tbk 49%.

MTF menyediakan pembiayaan di sektor otomotif dan multiguna meliputi pembiayaan mobil baru, motor besar, kendaraan niaga, alat berat, dan multiguna pendidikan. Saat ini MTF melayani pelanggan melalui 101 kantor cabang yang tersebar di 32 Provinsi di seluruh Indonesia.

Selanjutnya: Sampai pertengahan tahun 2021, aset industri multifinance masih turun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Khomarul Hidayat