KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT MRT Jakarta (Perseroda) menuturkan pihaknya terus mengembangkan pendapatan non penjualan tiket (non-farebox/NFB) melalui berbagai langkah. Direktur Utama MRT Jakarta Tuhiyat berkata, pihaknya terus menggarap iklan (advertisements), ritel, hingga telekomunikasi secara digital. "Kami coba untuk menggarap inovasi secara internal, seperti ke transformasi digital," jelasnya dalam Forum Jurnalis MRT, di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat, Rabu (25/10).
Genjot Pendapatan di Luar Penjualan Tiket, Begini Strategi MRT Jakarta
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT MRT Jakarta (Perseroda) menuturkan pihaknya terus mengembangkan pendapatan non penjualan tiket (non-farebox/NFB) melalui berbagai langkah. Direktur Utama MRT Jakarta Tuhiyat berkata, pihaknya terus menggarap iklan (advertisements), ritel, hingga telekomunikasi secara digital. "Kami coba untuk menggarap inovasi secara internal, seperti ke transformasi digital," jelasnya dalam Forum Jurnalis MRT, di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat, Rabu (25/10).