KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) menargetkan pendapatan dari iklan kreatif akan tumbuh 50% di tahun ini. Tahun lalu emiten media ini mencetak iklan kreatif sebesar Rp 200 miliar. "Untuk itu di 2019 kita menargetkan bisa meraup Rp 300 miliar dari iklan kreatif," tulis Investors Relations MNCN Marshall Pheri dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Senin (20/5). Sebab perusahaannya, mulai tahun lalu telah secara agresif memperluas format periklanan ke iklan kreatif seperti built-in, iklan virtual, dan squeeze frame. Apalagi saat ini, MNCN, anggota indeks Kompas100 ini, juga sedang ekspansi dalam hal konten iklan digital.
Genjot pendapatan digital, Media Nusantara Citra (MNCN) akan rilis RCTI+
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) menargetkan pendapatan dari iklan kreatif akan tumbuh 50% di tahun ini. Tahun lalu emiten media ini mencetak iklan kreatif sebesar Rp 200 miliar. "Untuk itu di 2019 kita menargetkan bisa meraup Rp 300 miliar dari iklan kreatif," tulis Investors Relations MNCN Marshall Pheri dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Senin (20/5). Sebab perusahaannya, mulai tahun lalu telah secara agresif memperluas format periklanan ke iklan kreatif seperti built-in, iklan virtual, dan squeeze frame. Apalagi saat ini, MNCN, anggota indeks Kompas100 ini, juga sedang ekspansi dalam hal konten iklan digital.