KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kondisi pandemi Covid-19 telah membuat layanan digital perbankan marak. Seiring dengan berkurangnya mobilitas masyarakat, layanan digital perbankan menjadi jembatan kebutuhan nasabah yang ingin mengakses layanan perbankan. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menyebut tahun ini perkembangan digital banking sangatlah luar biasa. “Kalau dulu kita bicara digital itu pertumbuhannya cepat, sekarang itu sangatlah cepat. Bank Mandiri sudah benar-benar memikirkan hal ini, tapi juga tetap di-adjust lantaran perkembangannya yang sangat pesat,” ujar Direktur Information Technology Bank Mandiri, Timothy Utama dalam pertemuan virtual paparan kinerja pada Kamis (29/7). Timothy mengatakan, digital banking saat ini menjadi sesuatu yang sangat sentral. Bank Mandiri sendiri sudah memiliki roadmap strategi digital.
Genjot pengembangan digital banking, ini strategi Bank Mandiri
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kondisi pandemi Covid-19 telah membuat layanan digital perbankan marak. Seiring dengan berkurangnya mobilitas masyarakat, layanan digital perbankan menjadi jembatan kebutuhan nasabah yang ingin mengakses layanan perbankan. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menyebut tahun ini perkembangan digital banking sangatlah luar biasa. “Kalau dulu kita bicara digital itu pertumbuhannya cepat, sekarang itu sangatlah cepat. Bank Mandiri sudah benar-benar memikirkan hal ini, tapi juga tetap di-adjust lantaran perkembangannya yang sangat pesat,” ujar Direktur Information Technology Bank Mandiri, Timothy Utama dalam pertemuan virtual paparan kinerja pada Kamis (29/7). Timothy mengatakan, digital banking saat ini menjadi sesuatu yang sangat sentral. Bank Mandiri sendiri sudah memiliki roadmap strategi digital.