KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Campina Ice Cream Industry Tbk (CAMP) menargetkan bisa mencatatkan pertumbuhan pendapatan sekitar 5%-7% pada tahun ini. Target pertumbuhan tersebut sejalan dengan optimisme pada program vaksinasi vaksin Covid-19 oleh pemerintah dan momentum Lebaran pada tahun ini. “Kami optimistis pertumbuhan 5% sampai 7% akan tercapai karena kita lihat vaksinansi sudah dimulai dan mulai Juli 2021 akan lebih banyak yang tervaksinansi. Selain itu sekolah juga akan buka di tahun ajaran 2021-2022. Sehingga diharapkan berpengaruh terhadap rencana penjualan kami,” ujar Adji Andjono Purwo, Direktur Penjualan dan Pemasaran Campina Ice Cream Industry saat dihubungi Kontan.co.id, Senin (4/1). Sebagaimana diketahui, pandemi Covid-19 juga turut berdampak pada industri es krim. Hal ini tercermin pada kinerja keuangan CAMP di sembilan bulan pertama tahun 2020.
Genjot penjualan, Campina Ice Cream (CAMP) akan rilis 6 produk baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Campina Ice Cream Industry Tbk (CAMP) menargetkan bisa mencatatkan pertumbuhan pendapatan sekitar 5%-7% pada tahun ini. Target pertumbuhan tersebut sejalan dengan optimisme pada program vaksinasi vaksin Covid-19 oleh pemerintah dan momentum Lebaran pada tahun ini. “Kami optimistis pertumbuhan 5% sampai 7% akan tercapai karena kita lihat vaksinansi sudah dimulai dan mulai Juli 2021 akan lebih banyak yang tervaksinansi. Selain itu sekolah juga akan buka di tahun ajaran 2021-2022. Sehingga diharapkan berpengaruh terhadap rencana penjualan kami,” ujar Adji Andjono Purwo, Direktur Penjualan dan Pemasaran Campina Ice Cream Industry saat dihubungi Kontan.co.id, Senin (4/1). Sebagaimana diketahui, pandemi Covid-19 juga turut berdampak pada industri es krim. Hal ini tercermin pada kinerja keuangan CAMP di sembilan bulan pertama tahun 2020.