KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) tak hanya bergantung dengan event tahunan untuk memaksimalkan penjualan. Perusahaan pemilik jejaring gerai Watsons di Indonesia tersebut mengaku terus melakukan kegiatan marketing dan promosi untuk menarik minat pengunjung. Sukarnen Suwanto, Direktur DAYA menjelaskan bahwa saat ini pihaknya terus melakukan inovasi. Tidak hanya dari sisi digital, produk dan tampilan gerai, tetapi juga menarik minat pengunjung datang ke gerai offline miliknya maupun gerai online. "Semester I ditutup ramadan dan idul fitri yang cukup baik, tetapi ritel harus inovatif tidak bisa hanya menunggu event tahunan," ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (12/8)
Genjot penjualan, Duta Intidaya (DAYA) garap event setiap bulan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) tak hanya bergantung dengan event tahunan untuk memaksimalkan penjualan. Perusahaan pemilik jejaring gerai Watsons di Indonesia tersebut mengaku terus melakukan kegiatan marketing dan promosi untuk menarik minat pengunjung. Sukarnen Suwanto, Direktur DAYA menjelaskan bahwa saat ini pihaknya terus melakukan inovasi. Tidak hanya dari sisi digital, produk dan tampilan gerai, tetapi juga menarik minat pengunjung datang ke gerai offline miliknya maupun gerai online. "Semester I ditutup ramadan dan idul fitri yang cukup baik, tetapi ritel harus inovatif tidak bisa hanya menunggu event tahunan," ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (12/8)