KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Nutragen Global Esana (Nutragen) berinovasi untuk mendorong penjualan dan pangsa pasar produk permen Gofress. Salah satu inovasi perusahaan tahun ini adalah dengan menciptakan kemasan baru atau repackaging. Repackaging dilakukan bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata. Lewat kerja sama tersebut, Nutragen akan menampilkan kemasan Gofress yang memajang objek wisata unggulan di enam destinasi prioritas Indonesia yaitu Tanjung Kelayang Belitung, Gunung Bromo, Candi Borobudur, Pulau Padar, Labuan Bajo NTT, Danau Kelimutu NTT dan Taman Nasional Wakatobi. Christophorus Agung Nugroho, Marketing Manager Nutragen mengatakan, kerja sama yang dilakukan bersama dengan Kementerian Pariwisata tersebut merupakan hubungan simbiosis mutualisme. "Kami membantu Kementerian Pariwisata memperkenalkan pariwisata Indonesia ke luar negeri lewat produk kami. Dan kami berharap kemasan Wonderful Indonesia mendorong penjualan Gofress," katanya kepada KONTAN, Sabtu (10/3).
Genjot penjualan, Gofress usung Wonderful Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Nutragen Global Esana (Nutragen) berinovasi untuk mendorong penjualan dan pangsa pasar produk permen Gofress. Salah satu inovasi perusahaan tahun ini adalah dengan menciptakan kemasan baru atau repackaging. Repackaging dilakukan bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata. Lewat kerja sama tersebut, Nutragen akan menampilkan kemasan Gofress yang memajang objek wisata unggulan di enam destinasi prioritas Indonesia yaitu Tanjung Kelayang Belitung, Gunung Bromo, Candi Borobudur, Pulau Padar, Labuan Bajo NTT, Danau Kelimutu NTT dan Taman Nasional Wakatobi. Christophorus Agung Nugroho, Marketing Manager Nutragen mengatakan, kerja sama yang dilakukan bersama dengan Kementerian Pariwisata tersebut merupakan hubungan simbiosis mutualisme. "Kami membantu Kementerian Pariwisata memperkenalkan pariwisata Indonesia ke luar negeri lewat produk kami. Dan kami berharap kemasan Wonderful Indonesia mendorong penjualan Gofress," katanya kepada KONTAN, Sabtu (10/3).