KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya) saat ini tengah bersiap untuk menyambut event akbar olahraga se-Asia yakni Asian Games 2018 yang dihelat di Jakarta dan Palembang. Ajang tersebut bakal menjadi katalis bagi perusahaan untuk meningkatkan penjualannya. Afzal Ahmed, COO F&B Mahadya menyampaikan bahwa pihaknya akan memanfaatkan momentum tersebut untuk menggenjot penjualan. Pasalnya, diajang tersebut akan kedatangan 15.000 kontingen Asian Games. “Pelaksanaan Asian Games, event IMF, dan Natal tentunya diharapkan dapat memberi dampak positif terhadap kinerja bisnis berupa peningkatan volume penjualan,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Minggu (22/7).
Genjot penjualan, Mahadya maksimalkan gerai di dekat venue Asian Games
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya) saat ini tengah bersiap untuk menyambut event akbar olahraga se-Asia yakni Asian Games 2018 yang dihelat di Jakarta dan Palembang. Ajang tersebut bakal menjadi katalis bagi perusahaan untuk meningkatkan penjualannya. Afzal Ahmed, COO F&B Mahadya menyampaikan bahwa pihaknya akan memanfaatkan momentum tersebut untuk menggenjot penjualan. Pasalnya, diajang tersebut akan kedatangan 15.000 kontingen Asian Games. “Pelaksanaan Asian Games, event IMF, dan Natal tentunya diharapkan dapat memberi dampak positif terhadap kinerja bisnis berupa peningkatan volume penjualan,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Minggu (22/7).