JAKARTA. PT Multi Bintang Indonesia Tbk (MLBI) meluncurkan produk non alkohol terbaru. Ini merupakan strategi perusahaan untuk menghadapi kendala pelarangan penjualan minuman bir di minimarket. Bambang Britono, Direktur Hubungan Korporasi PT Multi Bintang Indonesia Tbk mengatakan, beleid yang mengatur penjualan minuman alkohol sempat menggerus penjualan. Untuk menghadapi aturan yang membelenggu, inovasi jadi kunci strategi MLBI. Itu sebabnya, bulan September ini, perusahaan meluncurkan produk Bintang Maxx 0.0. Produk ini melengkapi produk non alkohol lainnya yang sudah ada yaitu Bintang Radler (Lemon) 0.0, Bintang Zero 0.0, GreenSands (LimeLychee, LimeApple, LemonGrape), dan Fayrouz (Pineapple & Pear).
Genjot penjualan, MLBI tambah produk non alkohol
JAKARTA. PT Multi Bintang Indonesia Tbk (MLBI) meluncurkan produk non alkohol terbaru. Ini merupakan strategi perusahaan untuk menghadapi kendala pelarangan penjualan minuman bir di minimarket. Bambang Britono, Direktur Hubungan Korporasi PT Multi Bintang Indonesia Tbk mengatakan, beleid yang mengatur penjualan minuman alkohol sempat menggerus penjualan. Untuk menghadapi aturan yang membelenggu, inovasi jadi kunci strategi MLBI. Itu sebabnya, bulan September ini, perusahaan meluncurkan produk Bintang Maxx 0.0. Produk ini melengkapi produk non alkohol lainnya yang sudah ada yaitu Bintang Radler (Lemon) 0.0, Bintang Zero 0.0, GreenSands (LimeLychee, LimeApple, LemonGrape), dan Fayrouz (Pineapple & Pear).