KONTAN.CO.ID - Kolaborasi di dalam bisnis menunjukan peranannya sebagai salah satu strategi yang bisa mengembangkan usaha. Hal ini dirasakan oleh produsen BLP Beauty dan juga Diario. Lizzie Parra, Founder dan CMO BLP Beauty mengatakan bahwa dalam membangun brand kecantikannya yaitu BLP Beauty kolaborasi menjadi satu hal yang penting untuk bisa meningkatkan penjualannya dan memperluas jangkauan. Adapun BLP Beauty bekerjasama dengan e-commerce sepperti Shopee dan Brand lainnya seperti Kopi Tuku dalam menghasilkan produk kecantikan. Dengan Shopee, Lizzie mengaku bahwa berhasil mengenalkan kualitas lokal dari BLP Beauty menjadi sesuatu yang luar biasa.
Genjot Penjualan Produk Lewat Kolaborasi, Pasar Pun Makin Terbuka
KONTAN.CO.ID - Kolaborasi di dalam bisnis menunjukan peranannya sebagai salah satu strategi yang bisa mengembangkan usaha. Hal ini dirasakan oleh produsen BLP Beauty dan juga Diario. Lizzie Parra, Founder dan CMO BLP Beauty mengatakan bahwa dalam membangun brand kecantikannya yaitu BLP Beauty kolaborasi menjadi satu hal yang penting untuk bisa meningkatkan penjualannya dan memperluas jangkauan. Adapun BLP Beauty bekerjasama dengan e-commerce sepperti Shopee dan Brand lainnya seperti Kopi Tuku dalam menghasilkan produk kecantikan. Dengan Shopee, Lizzie mengaku bahwa berhasil mengenalkan kualitas lokal dari BLP Beauty menjadi sesuatu yang luar biasa.