KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Popularitas sepeda motor listrik terus meningkat. Untuk menangkap peluang pasar tersebut, produsen motor listrik menjalankan beragam strategi. Seperti PT Terang Dunia Internusa Tbk (UNTD) melalui brand United E-Motor. Head of Marketing Communication UNTD, Meilany Suryanata mengungkapkan, pihaknya gencar menggelar pameran dan mengikuti berbagai kegiatan untuk mengakrabkan produk motor listrik kepada masyarakat. “Sampai akhir Agustus ini ada beberapa event yang kami ikuti. Seperti BCA Expo di ICE BSD dan di beberapa tempat lain. Event-event semacam ini jadi jembatan buat kami untuk membawa produk kami lebih dekat kepada para calon konsumen,” ujarnya, dalam rilis ke Kontan.co.id, Jumat (16/8).
Genjot Penjualan, Produsen Motor Listrik Agresif Menggelar Pameran
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Popularitas sepeda motor listrik terus meningkat. Untuk menangkap peluang pasar tersebut, produsen motor listrik menjalankan beragam strategi. Seperti PT Terang Dunia Internusa Tbk (UNTD) melalui brand United E-Motor. Head of Marketing Communication UNTD, Meilany Suryanata mengungkapkan, pihaknya gencar menggelar pameran dan mengikuti berbagai kegiatan untuk mengakrabkan produk motor listrik kepada masyarakat. “Sampai akhir Agustus ini ada beberapa event yang kami ikuti. Seperti BCA Expo di ICE BSD dan di beberapa tempat lain. Event-event semacam ini jadi jembatan buat kami untuk membawa produk kami lebih dekat kepada para calon konsumen,” ujarnya, dalam rilis ke Kontan.co.id, Jumat (16/8).