KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Anggana Catur Prima menargetkan bisa meraih posisi dua besar dalam hal penguasaan pasar untuk kategori saus sambal kemasan. Untuk mengejar target ini, kembali meningkatkan brand awareness untuk produk Sambal Dua Belibis melalui kampanye bertajuk ‘Pedes Yang Bener‘. Kampanye ini dilakukan dengan menyasar target audience yang sangat spesifik, yaitu konsumen berusia 25 – 35 tahun yang diasumsikan memiliki literasi digital tinggi. Hal ini dilakukan sebagai langkah penyesuaian terhadap tren digitalisasi informasi yang terjadi. “Kita melihat trennya sudah berubah, kita tidak bisa menggunakan promo-promo lama seperti dulu,” ujar Brand Manager Sambal Dua Belibis, Reggy Milyardi saat ditemui setelah Konferensi Pers pada Kamis (29/08).
Genjot penjualan, produsen Sambal Dua Belibis tingkatkan brand awareness
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Anggana Catur Prima menargetkan bisa meraih posisi dua besar dalam hal penguasaan pasar untuk kategori saus sambal kemasan. Untuk mengejar target ini, kembali meningkatkan brand awareness untuk produk Sambal Dua Belibis melalui kampanye bertajuk ‘Pedes Yang Bener‘. Kampanye ini dilakukan dengan menyasar target audience yang sangat spesifik, yaitu konsumen berusia 25 – 35 tahun yang diasumsikan memiliki literasi digital tinggi. Hal ini dilakukan sebagai langkah penyesuaian terhadap tren digitalisasi informasi yang terjadi. “Kita melihat trennya sudah berubah, kita tidak bisa menggunakan promo-promo lama seperti dulu,” ujar Brand Manager Sambal Dua Belibis, Reggy Milyardi saat ditemui setelah Konferensi Pers pada Kamis (29/08).