KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Saat pandemi, belanja online menjadi favorit. Maka, produsen banyak memanfaatkan kanal online untuk menggenjot penjualan mereka. Perusahaan yang memanfaatkan kanal online dari beragam sektor. Seperti Kintakun, brand perlengkapan kamar tidur atau bedding goods. “Membuka akses seluas-luasnya di jalur penjualan online adalah strategi kami mengoptimalkan terdistribusinya produk-produk KINTAKUN kepada konsumen.” ujar Marketing Communications Kintakun, Zulviana Oriza Nucifera, dalam rilis yang diterima Kontan.co.,id, Jumat (3/9). Jalur online ini melalui melalui marketplace maupun akun media sosial milik dari Kintakun. TikTok menjadi media sosial yang paling sering diandalkan, melihat tingginya jumlah pengguna. Kerjasama dengan marketplace mengikuti program e-commerce seperti Shoppe. Pada 7.7 Mega Sale Shopee di Juli lalu, Kintakun masuk dalam lima brand kategori home living terlaris dan satu-satunya bedding goods .
Genjot penjualan saat pandemi, Kintakun manfaatkan kanal online
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Saat pandemi, belanja online menjadi favorit. Maka, produsen banyak memanfaatkan kanal online untuk menggenjot penjualan mereka. Perusahaan yang memanfaatkan kanal online dari beragam sektor. Seperti Kintakun, brand perlengkapan kamar tidur atau bedding goods. “Membuka akses seluas-luasnya di jalur penjualan online adalah strategi kami mengoptimalkan terdistribusinya produk-produk KINTAKUN kepada konsumen.” ujar Marketing Communications Kintakun, Zulviana Oriza Nucifera, dalam rilis yang diterima Kontan.co.,id, Jumat (3/9). Jalur online ini melalui melalui marketplace maupun akun media sosial milik dari Kintakun. TikTok menjadi media sosial yang paling sering diandalkan, melihat tingginya jumlah pengguna. Kerjasama dengan marketplace mengikuti program e-commerce seperti Shoppe. Pada 7.7 Mega Sale Shopee di Juli lalu, Kintakun masuk dalam lima brand kategori home living terlaris dan satu-satunya bedding goods .