Genjot penjualan saat pandemi, Kintakun manfaatkan kanal online



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Saat pandemi, belanja online menjadi favorit. Maka, produsen banyak memanfaatkan kanal online untuk menggenjot penjualan mereka.

Perusahaan yang memanfaatkan kanal online dari beragam sektor. Seperti Kintakun, brand perlengkapan kamar tidur atau bedding goods. “Membuka akses seluas-luasnya di jalur penjualan online adalah strategi  kami  mengoptimalkan terdistribusinya produk-produk KINTAKUN kepada konsumen.” ujar Marketing Communications Kintakun, Zulviana Oriza Nucifera, dalam rilis yang diterima Kontan.co.,id, Jumat (3/9). 

Jalur online ini melalui melalui marketplace maupun akun media sosial milik dari Kintakun. TikTok menjadi media sosial yang paling sering diandalkan, melihat tingginya jumlah pengguna.   Kerjasama dengan marketplace mengikuti program e-commerce seperti Shoppe. Pada 7.7 Mega Sale Shopee di Juli lalu, Kintakun  masuk dalam lima brand kategori home living terlaris dan  satu-satunya bedding goods .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian