JAKARTA. PT Sharp Electronics Indonesia mengeluarkan seri LED TV terbaru untuk menggenjot penjualan elektronik. DIantaranya seri LC-32LE185i serta ukuran 40 inch seri LC-40LE185i dan LC-40LE1851-WH yang merupakan hasil produksi di pabrik LED TV Karawang. Sharp menargetkan penjualan LED TV 32 inci anyarnya sebanyak 12.000 per bulan sedangkan LED TV 40 inci di angka 7.000 unit per bulan. “Target ini diharapkan meningkatan pangsa pasar TV Sharp hingga 18% di awal 2017,” ungkap Herdiana Anita Pisceria, Product Planning Division General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia, Rabu (10/5). Dengan target itu Sharp Indonesia berupaya supaya bisa jadi naik posisi kedua secara penjualan atau naik satu peringkat dari posisi sekarang di nomor tiga. Haruhiko Sano, GM Brand Strategic PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan, target global dari Sharp untuk menjual 10 juta unit televisi di seluruh dunia.
Genjot penjualan, Sharp luncurkan LED TV
JAKARTA. PT Sharp Electronics Indonesia mengeluarkan seri LED TV terbaru untuk menggenjot penjualan elektronik. DIantaranya seri LC-32LE185i serta ukuran 40 inch seri LC-40LE185i dan LC-40LE1851-WH yang merupakan hasil produksi di pabrik LED TV Karawang. Sharp menargetkan penjualan LED TV 32 inci anyarnya sebanyak 12.000 per bulan sedangkan LED TV 40 inci di angka 7.000 unit per bulan. “Target ini diharapkan meningkatan pangsa pasar TV Sharp hingga 18% di awal 2017,” ungkap Herdiana Anita Pisceria, Product Planning Division General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia, Rabu (10/5). Dengan target itu Sharp Indonesia berupaya supaya bisa jadi naik posisi kedua secara penjualan atau naik satu peringkat dari posisi sekarang di nomor tiga. Haruhiko Sano, GM Brand Strategic PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan, target global dari Sharp untuk menjual 10 juta unit televisi di seluruh dunia.