JAKARTA. Untuk menggenjot penjualan, PT Unilever Indonesia Tbk. meluncurkan varian baru es krim Wall's Buavita. Es krim kategori stick ini berbahan baku buah-buahan seperti strawberry, anggur, dan kiwi. Riri Odang, Brand Manager Wall's Buavita, mengatakan, es krim ini untuk memenuhi pasar penggemar buah-buahan. "Di Indonesia, konsumsi buah-buahan setiap tahun naik 15%," ujarnya.Eva Arisuci Rudjito, Marketing Manajer Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk menambahkan, pertumbuhan penjualan es krim di Indonesia cukup tinggi. Tahun ini pangsa pasar es krim Walls tumbuh sekitar 30%. Tahun depan, Unilever masih yakin pasar mereka akan tumbuh pesat. Apalagi fakta, bahwa konsumsi es krim per orang di tanah air masih sangat kecil. Setiap orang hanya rata-rata mengonsumsi es krim sebanyak 1,3 liter per tahun. Perbandingan saja, di Thailand konsumsi per orang rata-rata dua liter per orang per tahun. Ini artinya pasarnya masih besar di Indonesia. Makanya varian baru dari Wall's ini ditujukan supaya market Wall's makin besar. Sebelumnya, varian Wall's yang sudah dikenal adalah Magnum, dan Paddle Pop.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Genjot penjualan, Wall's luncurkan es krim rasa buah
JAKARTA. Untuk menggenjot penjualan, PT Unilever Indonesia Tbk. meluncurkan varian baru es krim Wall's Buavita. Es krim kategori stick ini berbahan baku buah-buahan seperti strawberry, anggur, dan kiwi. Riri Odang, Brand Manager Wall's Buavita, mengatakan, es krim ini untuk memenuhi pasar penggemar buah-buahan. "Di Indonesia, konsumsi buah-buahan setiap tahun naik 15%," ujarnya.Eva Arisuci Rudjito, Marketing Manajer Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk menambahkan, pertumbuhan penjualan es krim di Indonesia cukup tinggi. Tahun ini pangsa pasar es krim Walls tumbuh sekitar 30%. Tahun depan, Unilever masih yakin pasar mereka akan tumbuh pesat. Apalagi fakta, bahwa konsumsi es krim per orang di tanah air masih sangat kecil. Setiap orang hanya rata-rata mengonsumsi es krim sebanyak 1,3 liter per tahun. Perbandingan saja, di Thailand konsumsi per orang rata-rata dua liter per orang per tahun. Ini artinya pasarnya masih besar di Indonesia. Makanya varian baru dari Wall's ini ditujukan supaya market Wall's makin besar. Sebelumnya, varian Wall's yang sudah dikenal adalah Magnum, dan Paddle Pop.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News