Genjot pertumbuhan, AISA gencar rilis produk baru



JAKARTA. PT Tiga Pilar Sejahtera Tbk (AISA) agresif melakukan ekspansi untuk mengejar target pertumbuhan pada kuartal IV tahun ini. Pada November ini perusahaan berencana melaunching produk baru yaitu Bihunku, Taro Net Potato Stick, dan Taro Net Corn Puff.

Sjambiri Lioe, Chief Finance Officer AISA mengklaim, produk camilan Taro masih mendominasi pasar camilan di Indonesia. Sementara produk Bihunku diyakini bisa diterima pasar karena Indofood selaku kompetitor tidak lagi mengeluarkan produk bihun.

AISA optimistis tahun depan bisa menoreh pendapatan hingga 42,5% dibandingkan tahun ini. Untuk meraih pertumbuhan ini perusahaan siap melakukan ekspansi.


Untuk itu, perusahaan telah menyiapkan belanja modal tahun depan. Dengan rincian, belanja modal sektor makanan sebesar Rp 309 miliar, beras Rp 517 miliar, dan palm oil Rp 387 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Havid Vebri