JAKARTA. Royal membagi promosi, dan undian berhadiah adalah salah satu strategi andalan perbankan merebut hati nasabah. Mendekati perhelatan Piala Dunia Brasil 2014, perbankan memanfaatkan ajang tersebut untuk menggenjot bisnis kartu. Coba lihat Bank Permata. Bank terafiliasi grup Astra in, baru saja meluncurkan program PermataFamilionaire berhadiah paket nonton FIFA World Cup Brazil 2014. Total hadiah yang dijanjikan Permata mencapai Rp 10 miliar. Bianto Surodjo, Direktur Retel Banking Permata, menyatakan, pihaknya menargetkan ada pertumbuhan nilai dan volume transaksi kartu kredit hingga 20% melalui program berhadiah. "Untuk edisi khusus Piala Dunia, kami harapkan ada pertumbuhan pengguna kartu kredit dan debit masing-masing 50.000 dan 100.000," terang Bianto, Selasa (4/3).
Genjot pertumbuhan,bank manfaatkan piala dunia
JAKARTA. Royal membagi promosi, dan undian berhadiah adalah salah satu strategi andalan perbankan merebut hati nasabah. Mendekati perhelatan Piala Dunia Brasil 2014, perbankan memanfaatkan ajang tersebut untuk menggenjot bisnis kartu. Coba lihat Bank Permata. Bank terafiliasi grup Astra in, baru saja meluncurkan program PermataFamilionaire berhadiah paket nonton FIFA World Cup Brazil 2014. Total hadiah yang dijanjikan Permata mencapai Rp 10 miliar. Bianto Surodjo, Direktur Retel Banking Permata, menyatakan, pihaknya menargetkan ada pertumbuhan nilai dan volume transaksi kartu kredit hingga 20% melalui program berhadiah. "Untuk edisi khusus Piala Dunia, kami harapkan ada pertumbuhan pengguna kartu kredit dan debit masing-masing 50.000 dan 100.000," terang Bianto, Selasa (4/3).