JAKARTA. Jalur penjualan produk lewat bank alias bancassurance semakin menjadi andalan perusahaan asuransi. Makanya, para pelaku di industri asuransi terus menambah jumlah kerjasama dengan perbankan. Hendrisman Rahim, Direktur Utama PT Asuransi Jiwasraya (Persero) mengatakan, pihaknya menargetkan akan menambah kerjasama dengan lima bank di tahun ini. Dari target itu, Jiwasraya sudah merealisasikan kerjasama dengan dua bank. Dalam enam bulan ke depan, Jiwasraya mengharapkan bisa menggaet tiga bank baru untuk menjajakan produknya. "Kerjasama dengan bank memang harus terus dilakukan," kata Hendrisman.
Genjot premi dari bancassurance
JAKARTA. Jalur penjualan produk lewat bank alias bancassurance semakin menjadi andalan perusahaan asuransi. Makanya, para pelaku di industri asuransi terus menambah jumlah kerjasama dengan perbankan. Hendrisman Rahim, Direktur Utama PT Asuransi Jiwasraya (Persero) mengatakan, pihaknya menargetkan akan menambah kerjasama dengan lima bank di tahun ini. Dari target itu, Jiwasraya sudah merealisasikan kerjasama dengan dua bank. Dalam enam bulan ke depan, Jiwasraya mengharapkan bisa menggaet tiga bank baru untuk menjajakan produknya. "Kerjasama dengan bank memang harus terus dilakukan," kata Hendrisman.