KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis pasar digital (e-commerce) Bukalapak terus berkembang. Ini terlihat dari pertumbuhan pelapak di situs e-commerce ini. Pada kuartal II-2017 terdapat pelapak 1,7 juta yang kemudian bertumbuh menjadi 2 juta pelapak di kuartal III-2017. Pelapak sebutan bagi para pedagang yang menjajakan dagangannya di Bukalapak. Evi Andarini, Public Relations Manager Bukalapak mengatakan, sementara untuk jumlah pengguna aktif Bukalapak hingga saat ini terdapat 13 juta orang. Adapun untuk produk investasi lewat Bukareksa dan Bukaemas, pengguna Bukalapak bisa berinvestasi membeli produk reksadana mulai dari Rp 10.000 di Bukareksa dan Rp 3.000 untuk berivestasi emas di Bukaemas.
Genjot produk investasi, Bukalapak roadshow 9 kota
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis pasar digital (e-commerce) Bukalapak terus berkembang. Ini terlihat dari pertumbuhan pelapak di situs e-commerce ini. Pada kuartal II-2017 terdapat pelapak 1,7 juta yang kemudian bertumbuh menjadi 2 juta pelapak di kuartal III-2017. Pelapak sebutan bagi para pedagang yang menjajakan dagangannya di Bukalapak. Evi Andarini, Public Relations Manager Bukalapak mengatakan, sementara untuk jumlah pengguna aktif Bukalapak hingga saat ini terdapat 13 juta orang. Adapun untuk produk investasi lewat Bukareksa dan Bukaemas, pengguna Bukalapak bisa berinvestasi membeli produk reksadana mulai dari Rp 10.000 di Bukareksa dan Rp 3.000 untuk berivestasi emas di Bukaemas.