JAKARTA. PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (BDMN) kembali menarik dana murah. Kali ini, bank yang rencananya akan diakuisisi DBS Group ini mengincar kalangan mahasiswa. 10 Perguruan Tinggi di Jakarta Depok Tanggerang dan Bekasi (Jabodetabek) pun dirangkul. Berbagai kegiatan seperti penyelenggaraan games menjadi strategi Danamon agar mahasiswa mau menjadi nasabah. "Animonya sangat tinggi dan bahkan dua kali lipat dari yang kami perkirakan sebelumnya," terang Michellina Triwardhany, Direktur Consumer Banking Danamon, Rabu (8/5). Untuk menjaring nasabah dari kalangan mahasiswa yang luas bagi, kegiatan kunjungan kampus akan kembali berlangsung selama 20 hari, dengan lokasi di 10 universitas di sekitar Jabodetabek, seperti Universitas Esa Unggul, Institut Pertanian Bogor, Universitas Al Azhar dan universitas lainnya. Djoemingin Budiono Marketing Head Retail Banking Danamon, menyampaikan, dengan kampanye ini, perseroan berharap mahasiswa mendapatkan informasi lengkap mengenai produk tabungan perbankan. Selanjutnya mahasiswa tersebut diharapkan dapat menggunakan informasi untuk membuat keputusan dalam membuka tabungan.
Genjot tabungan, Danamon bidik mahasiswa
JAKARTA. PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (BDMN) kembali menarik dana murah. Kali ini, bank yang rencananya akan diakuisisi DBS Group ini mengincar kalangan mahasiswa. 10 Perguruan Tinggi di Jakarta Depok Tanggerang dan Bekasi (Jabodetabek) pun dirangkul. Berbagai kegiatan seperti penyelenggaraan games menjadi strategi Danamon agar mahasiswa mau menjadi nasabah. "Animonya sangat tinggi dan bahkan dua kali lipat dari yang kami perkirakan sebelumnya," terang Michellina Triwardhany, Direktur Consumer Banking Danamon, Rabu (8/5). Untuk menjaring nasabah dari kalangan mahasiswa yang luas bagi, kegiatan kunjungan kampus akan kembali berlangsung selama 20 hari, dengan lokasi di 10 universitas di sekitar Jabodetabek, seperti Universitas Esa Unggul, Institut Pertanian Bogor, Universitas Al Azhar dan universitas lainnya. Djoemingin Budiono Marketing Head Retail Banking Danamon, menyampaikan, dengan kampanye ini, perseroan berharap mahasiswa mendapatkan informasi lengkap mengenai produk tabungan perbankan. Selanjutnya mahasiswa tersebut diharapkan dapat menggunakan informasi untuk membuat keputusan dalam membuka tabungan.