Geprek Bensu Ajak Masyarakat Tebarkan Ribuan Kebaikan di Bulan Ramadan melalui GoFood



KONTAN.CO.ID - Geprek Bensu, brand kuliner lokal rintisan kakak beradik selebriti Ruben Onsu dan Jordi Onsu hari ini mengumumkan program Berkah (Berbagi dan Sedekah), kegiatan sosial terbarunya selama bulan Ramadan. Melalui program ini, Geprek Bensu mempermudah pelanggan setianya bersedekah ke mitra driver Gojek melalui pembelian menu paket Berkah yang eksklusif hanya di platform online food delivery (OFD) GoFood. Paket Berkah ini tersedia di seluruh outlet Geprek Bensu mulai 16 Maret hingga 15 April 2023.

Jordi Onsu, Owner & Director of Geprek Bensu mengungkapkan, “Geprek Bensu telah menyelenggarakan kegiatan sosial secara rutin. Khusus di bulan Ramadan tahun ini, Geprek Bensu ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan loyal kami di GoFood untuk turut menyisihkan rezekinya dan berbagi pada sesama.

Nantinya setiap pembelian 1 menu paket Berkah, pelanggan kami dapat berkontribusi untuk berdonasi 1.000 perangkat ibadah berupa sajadah, tasbih, Al-Qur’an dan sarung untuk mitra driver Gojek di wilayah Jabodetabek yang selama ini telah menjadi garda terdepan mengantarkan menu-menu Geprek Bensu.”

Menu paket dalam program Berkah ini merupakan menu pilihan dan favorit dari pelanggan Geprek Bensu. Paket Berkah meliputi:

● Berkah 1 berisikan 1 Paket Geprek Bensu + 2 Mie Nampol + 1 Air Mineral

● Berkah 2 berisikan 1 Paket Geprek Bensu + 2 Mie Nampol + 1 Paket Geprek Sambal Embe

Geprek Bensu memilih GoFood sebagai platform OFD untuk memasarkan menu eksklusif dari program Berkah. Hal ini tidak lepas dari dukungan GoFood selama ini terhadap pertumbuhan bisnis positif Geprek Bensu, bahkan dalam melewati tantangan pandemi.

Jordi Onsu menambahkan, “Berkat dukungan dan berbagai solusi digital dari GoFood, bisnis Geprek Bensu mampu berkembang pesat hingga kini memiliki sekitar 100 gerai dan ratusan karyawan di berbagai wilayah di Indonesia dan alhamdulillah bisa bertahan melalui pandemi.”

Ruben Onsu, Owner of Geprek Bensu turut menyampaikan antusiasme dan harapannya terhadap program Berkah, “Saya sangat senang dengan hadirnya program berbagi dan sedekah yang digarap oleh Geprek Bensu ini, karena kami tidak hanya berbagi kebahagiaan dan rezeki sendirian tetapi kami juga memberikan kesempatan untuk pelanggan setia Geprek Bensu untuk turut serta berbagi dalam inisiatif ini melalui GoFood. Harapan kedepannya dengan hadirnya program Berkah dapat memberikan banyak manfaat positif bagi yang memberi rezeki maupun yang menerimanya.”

Rosel Lavina, Head of Product Communications Gojek mengatakan, “GoFood sangat mengapresiasi kehadiran program Berkah sebagai inisiatif sosial terbaru dari Geprek Bensu. Kami bangga dapat menjadi platform OFD pilihan Geprek Bensu untuk memfasilitasi pelanggan setia berpartisipasi dan berbagi kebaikan dengan para mitra driver Gojek pada program Berkah.

Inisiatif ini juga sejalan dengan komitmen kami untuk terus mendukung pertumbuhan mitra usaha kuliner, agar dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya. Kami berharap program ini juga dapat menginspirasi mitra usaha kuliner GoFood lainnya untuk membuat program serupa di tengah momentum bulan Ramadan yang penuh keberkahan.”

Di akhir periode program Berkah, Geprek Bensu akan menggelar buka puasa bersama sekaligus penyerahan secara simbolis 1.000 perangkat ibadah kepada perwakilan 100 mitra driver Gojek di Jakarta yang nantinya dapat dimanfaatkan oleh mitra driver Gojek.

Baca Juga: Rahasia Kesuksesan 3 Srikandi Bisnis Kuliner Raup Cuan, Digitalisasi Jadi Kunci Utama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti