Bisnis laundry masih menjanjikan. Tidak hanya di kota-kota besar yang banyak mahasiswanya, kini jasa laundry juga mulai menyebar ke daerah-daerah. Salah satu pionir jasa cuci kiloan di Yogyakarta adalah Simply Fresh. Menawarkan waralaba sejak 2007, bisnis gerai laundry kiloan ini terus bertumbuh. Bila pada 2009 lalu baru ada 69 gerai Simply Fresh yang berdiri dengan konsep waralaba, kini jumlah gerainya sudah mencapai 215. Mereka tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Aceh hingga Timika, Papua. Reni Fajarwati, Divisi Marketing Simply Fresh bilang, pertumbuhan jumlah mitra usaha itu tidak terlepas dari brand Simply Fresh yang sudah kuat. Reni mengaku, penguatan brand itu gencar dilakukan melalui berbagai promosi di media-media, baik cetak maupun internet.
Gerai Simply Fresh melonjak
Bisnis laundry masih menjanjikan. Tidak hanya di kota-kota besar yang banyak mahasiswanya, kini jasa laundry juga mulai menyebar ke daerah-daerah. Salah satu pionir jasa cuci kiloan di Yogyakarta adalah Simply Fresh. Menawarkan waralaba sejak 2007, bisnis gerai laundry kiloan ini terus bertumbuh. Bila pada 2009 lalu baru ada 69 gerai Simply Fresh yang berdiri dengan konsep waralaba, kini jumlah gerainya sudah mencapai 215. Mereka tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Aceh hingga Timika, Papua. Reni Fajarwati, Divisi Marketing Simply Fresh bilang, pertumbuhan jumlah mitra usaha itu tidak terlepas dari brand Simply Fresh yang sudah kuat. Reni mengaku, penguatan brand itu gencar dilakukan melalui berbagai promosi di media-media, baik cetak maupun internet.