KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Midi Utama Indonesia Tbk (MIDI) selama ini dikenal sebagai pemain ritel berformat minimarket dengan flagship Alfamidi. Namun sejak tahun 2015 perusahaan mulai memperkenalkan format Alfasupermarket yang kemudian menjadi Alfamidi Super. Selain Alfamidi dan Alfamidi Super, perusahaan juga memiliki satu brand lainnya yaitu Lawson Convenience Store. Ketiganya menyasar segmen yang berbeda untuk menopang kinerja perusahaan yang sepanjang tahun lalu mencatatkan hasil positif. Arif L. Nursandi, Regional Corporate Communication Manager PT Midi Utama Indonesia Tbk mengatakan saat ini perusahaan mengoperasikan 1.460 gerai Alfamidi dan 14 gerai Alfamidi Super. Sedangkan untuk Lawson saat ini perusahaan memiliki 60 gerai.
Gerai supermarket Midi Utama mulai berkembang
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Midi Utama Indonesia Tbk (MIDI) selama ini dikenal sebagai pemain ritel berformat minimarket dengan flagship Alfamidi. Namun sejak tahun 2015 perusahaan mulai memperkenalkan format Alfasupermarket yang kemudian menjadi Alfamidi Super. Selain Alfamidi dan Alfamidi Super, perusahaan juga memiliki satu brand lainnya yaitu Lawson Convenience Store. Ketiganya menyasar segmen yang berbeda untuk menopang kinerja perusahaan yang sepanjang tahun lalu mencatatkan hasil positif. Arif L. Nursandi, Regional Corporate Communication Manager PT Midi Utama Indonesia Tbk mengatakan saat ini perusahaan mengoperasikan 1.460 gerai Alfamidi dan 14 gerai Alfamidi Super. Sedangkan untuk Lawson saat ini perusahaan memiliki 60 gerai.