KONTAN.CO.ID - Jakarta, 26 November 2021. Bank Mandiri terus mendukung upaya pemulihan ekonomi nasional dari dampak pandemi covid-19, terutama melalui penguatan konsumsi masyarakat. Untuk itu, Bank Mandiri menggelar Livin' Jakarta Coffee Week (Jacoweek) pada 26 - 28 November 2021 di Mall of Indonesia, Jakarta Utara sebagai ajang yang mempertemukan komunitas penggemar kopi dengan pelaku usaha di bidang kopi. Direktur Information Technology Bank Mandiri Timothy Utama mengatakan event Jacoweek ini merupakan wadah yang tepat untuk menggerakkan konsumsi masyarakat, namun dengan protokol kesehatan yang ketat. Jacoweek lanjut Timothy juga merupakan rangkaian dari Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia, yang turut melibatkan Kementerian BUMN dan mengawali Festival Diskon Nasional (FDN). “Kami optimis inisiatif promosi dan aktivasi dengan melibatkan komunitas seperti penggemar kopi ini sangat efektif karena saat ini ngopi telah menjadi gaya hidup dalam kehidupan sehari-hari, bahkan di masa pandemi ini,” ungkap Timothy saat pembukaan Livin' Jakarta Coffee Week bersama SEVP Micro & Consumer Finance Bank Mandiri Josephus K. Triprakoso dan Co-Founder Jakarta Coffee Week Hendri Kurniawan di Jakarta, Jumat (26/11).
Gerakkan Konsumsi Masyarakat, Bank Mandiri Gelar Livin' Jakarta Coffee Week
KONTAN.CO.ID - Jakarta, 26 November 2021. Bank Mandiri terus mendukung upaya pemulihan ekonomi nasional dari dampak pandemi covid-19, terutama melalui penguatan konsumsi masyarakat. Untuk itu, Bank Mandiri menggelar Livin' Jakarta Coffee Week (Jacoweek) pada 26 - 28 November 2021 di Mall of Indonesia, Jakarta Utara sebagai ajang yang mempertemukan komunitas penggemar kopi dengan pelaku usaha di bidang kopi. Direktur Information Technology Bank Mandiri Timothy Utama mengatakan event Jacoweek ini merupakan wadah yang tepat untuk menggerakkan konsumsi masyarakat, namun dengan protokol kesehatan yang ketat. Jacoweek lanjut Timothy juga merupakan rangkaian dari Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia, yang turut melibatkan Kementerian BUMN dan mengawali Festival Diskon Nasional (FDN). “Kami optimis inisiatif promosi dan aktivasi dengan melibatkan komunitas seperti penggemar kopi ini sangat efektif karena saat ini ngopi telah menjadi gaya hidup dalam kehidupan sehari-hari, bahkan di masa pandemi ini,” ungkap Timothy saat pembukaan Livin' Jakarta Coffee Week bersama SEVP Micro & Consumer Finance Bank Mandiri Josephus K. Triprakoso dan Co-Founder Jakarta Coffee Week Hendri Kurniawan di Jakarta, Jumat (26/11).