KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asuransi jiwa Cigna Indonesia memacu layanan digital sebagai upaya untuk mendongkrak kinerja bisnis. Selain itu, layanan digital juga mampu meningkatkan kemudahan dan kepuasan nasabah. Meski demikian, Dini Maharani, Direktur dan Chief Distribution Officer Cigna Indonesia mengatakan, peran agen asuransi masih sangat penting dan signifikan buat Cigna. Saat ini penjualan asuransi melalui digital dilakukan untuk produk -produk asuransi sederhana tanpa melalui proses seleksi kesehatan dengan manfaat pertanggungan yang terbatas. Baca Juga: AAJI: Peran agen masih sangat penting di tengah maraknya insurtech
Getol memacu layanan digital, Cigna sebut peran agen masih dibutuhkan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asuransi jiwa Cigna Indonesia memacu layanan digital sebagai upaya untuk mendongkrak kinerja bisnis. Selain itu, layanan digital juga mampu meningkatkan kemudahan dan kepuasan nasabah. Meski demikian, Dini Maharani, Direktur dan Chief Distribution Officer Cigna Indonesia mengatakan, peran agen asuransi masih sangat penting dan signifikan buat Cigna. Saat ini penjualan asuransi melalui digital dilakukan untuk produk -produk asuransi sederhana tanpa melalui proses seleksi kesehatan dengan manfaat pertanggungan yang terbatas. Baca Juga: AAJI: Peran agen masih sangat penting di tengah maraknya insurtech