KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen makanan dan minuman, PT Mayora Indah Tbk (MYOR) melihat pandemi Covid-19 tak menjadi halangan bagi inovasi bisnisnya. Perusahaan tetap rajin menambah portofolio produk yang baru di tahun ini. Ricky Afrianto, Head of Global Marketing MYOR mengatakan bahwa perusahaan dari periode April hingga Agustus ini saja sudah meluncurkan 10 produk baru. Produk tersebut beragam jenis misalnya untuk minuman Mayora mengeluarkan Le Minerale varian Galon, di minuman kopi ada Tora Coffe dan jajaran biskuit ada Roma Malkist Keju Tabur. Untuk produk minuman varian galon, Mayora mengklaim mampu bertengger di posisi kedua pasar domestik saat ini. Ricky mengatakan perusahaan menilai pasar domestik makanan dan minuman cukup cepat pulih di saat pandemi ini.
Giat penetrasi pasar, Mayora Indah (MYOR) terus menambah produk baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen makanan dan minuman, PT Mayora Indah Tbk (MYOR) melihat pandemi Covid-19 tak menjadi halangan bagi inovasi bisnisnya. Perusahaan tetap rajin menambah portofolio produk yang baru di tahun ini. Ricky Afrianto, Head of Global Marketing MYOR mengatakan bahwa perusahaan dari periode April hingga Agustus ini saja sudah meluncurkan 10 produk baru. Produk tersebut beragam jenis misalnya untuk minuman Mayora mengeluarkan Le Minerale varian Galon, di minuman kopi ada Tora Coffe dan jajaran biskuit ada Roma Malkist Keju Tabur. Untuk produk minuman varian galon, Mayora mengklaim mampu bertengger di posisi kedua pasar domestik saat ini. Ricky mengatakan perusahaan menilai pasar domestik makanan dan minuman cukup cepat pulih di saat pandemi ini.