Gibran Rakabuming: Tenang Saja Pak Prabowo, Saya Sudah Ada di Sini



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka resmi memperkenalkan diri di hadapan pendukungnya, Rabu (25/10).

Bertempat di Indonesia Arena, ini merupakan kali pertama pasangan Prabowo-Gibran tampil bersama di hadapan publik. Usai deklarasi ini, kedua dijadwalkan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU)  

Baca Juga: Peta Politik Bergeser, Presiden Jokowi Kembali Utak-Atik Kabinet


Gibran dalam pidatonya meyakinkan Prabowo dan pendukungnya untuk memenangkan Pemilu 2024. “Tenang saja Pak Prabowo, Saya sudah ada di Sini,” kata Gibran.

Sebagai pasangan Prabowo, Gibran menegaskan kembali program pemerintah saat ini yang sudah berjalan menuju pintu gerbang kemajuan.

“Tugas kita sekarang melanjutkan dan menyempurnakan. Hal-hal terkait anak muda, milinela, generazi z dan para santri pasti kita dukung penuh,” jelasnya.

Gibran pun menawarkan sejumlah program unggulan yakni Dana Abadi Pesantren, Kredit Stratup Milineal, Kartu Indonesia Sehat (KIS) Lansia, Kartu Anak Sehat untuk pencegahan stunting, Hilirisasi Industri, dan Ekonomi Hijau dan Energi Hijau

Baca Juga: Pagi Ini, Prabowo - Gibran Daftar ke KPU Didampingi Ketum KIM

“Saya yakin keberlanjutan dan konsistensi untuk melompat jauh menuju indonesia emas. Tterima kasih bapak ibu semua mohon doa agar semua lancar. Semoga perjalan ke depan dapat dimudahkan,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto