KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tak hanya jadi ajang mobil penumpang, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 juga menampilkan kendaraan komersial. Oleh karena itu para Agen Pemegang Merk (APM) mengantisipasi berkembangnya pasar kendaraan komersial tersebut lewat produk baru. Misalnya, Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan HiAce Premio, yang akan melengkapi segmen commercial Van Toyota. HiAce Premio dihadirkan untuk mengisi pasar premium, dengan kendaraan yang mampu memberikan pengalaman menyenangkan bagi konsumen. Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy menjelaskan pasar kendaraan komersial untuk mengangkut penumpang diproyeksikan akan semakin besar seiring dengan keberhasilan pemerintah meningkatkan jaringan infrastruktur yang telah mendorong pertumbuhan berbagai sektor ekonomi dengan pesat, termasuk di sektor pariwisata.
GIIAS 2019: Pertarungan APM di segmen komersial
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tak hanya jadi ajang mobil penumpang, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 juga menampilkan kendaraan komersial. Oleh karena itu para Agen Pemegang Merk (APM) mengantisipasi berkembangnya pasar kendaraan komersial tersebut lewat produk baru. Misalnya, Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan HiAce Premio, yang akan melengkapi segmen commercial Van Toyota. HiAce Premio dihadirkan untuk mengisi pasar premium, dengan kendaraan yang mampu memberikan pengalaman menyenangkan bagi konsumen. Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy menjelaskan pasar kendaraan komersial untuk mengangkut penumpang diproyeksikan akan semakin besar seiring dengan keberhasilan pemerintah meningkatkan jaringan infrastruktur yang telah mendorong pertumbuhan berbagai sektor ekonomi dengan pesat, termasuk di sektor pariwisata.