KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mulai Februari tahun 2018, tak ada lagi gerai GAP di tanah air. PT Gilang Agung Persada, perusahaan pemegang hak operasional GAP di Indonesia, tak memperpanjang kontrak kerja sama dengan GAP Inc., yang bermarkas di San Francisco, California, Amerika Serikat. Manajemen Gilang Persada membantah penghentian operasional gerai GAP sebagai imbas dari tekanan daya beli industri ritel fesyen alias mode di Indonesia. Namun, ini strategi mereka agar fokus mengembangkan merek lain. Gilang Persada memastikan, keputusan bisnis mereka itu juga mempertimbangkan arah pergerakan pasar. "GAP menyasar menengah atas dan bawah juga sebenarnya bisa, cuma kami mengikuti market saja," terang Natasha Nasution, Brand Manager GAP Indonesia saat dihubungi KONTAN, Selasa (28/11).
Gilang Agung lepas merek GAP
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mulai Februari tahun 2018, tak ada lagi gerai GAP di tanah air. PT Gilang Agung Persada, perusahaan pemegang hak operasional GAP di Indonesia, tak memperpanjang kontrak kerja sama dengan GAP Inc., yang bermarkas di San Francisco, California, Amerika Serikat. Manajemen Gilang Persada membantah penghentian operasional gerai GAP sebagai imbas dari tekanan daya beli industri ritel fesyen alias mode di Indonesia. Namun, ini strategi mereka agar fokus mengembangkan merek lain. Gilang Persada memastikan, keputusan bisnis mereka itu juga mempertimbangkan arah pergerakan pasar. "GAP menyasar menengah atas dan bawah juga sebenarnya bisa, cuma kami mengikuti market saja," terang Natasha Nasution, Brand Manager GAP Indonesia saat dihubungi KONTAN, Selasa (28/11).