KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Gilkor perusahaan start up lokal yang bergerak di sektor indentifikasi serta loyalitas pelanggan terus melakukan inovasi bagi kliennya. Apalagi pada tahun lalu Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) mencatat pertumbuhan 20% traffic pengunjung mall. Sinartus Sosrodjojo, CEO Gilkor menyampaikan bahwa peritel saat ini harus menyesuaikan demand dari pelanggan. Selain itu juga berinteraksi secara tepat melalui data pelanggan yang terkadang sulit ketika volume pengunjung tinggi. "Gilkor hadir menciptakan inovasi sistem yang disebut ELYS atau engagement loyalty system yang telah memantu mal-mal besar untuk mengelola sistem pendataan pelanggan yang tepat," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (29/1).
Gilkor tingkatkan shopping experience melalui data pelanggan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Gilkor perusahaan start up lokal yang bergerak di sektor indentifikasi serta loyalitas pelanggan terus melakukan inovasi bagi kliennya. Apalagi pada tahun lalu Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) mencatat pertumbuhan 20% traffic pengunjung mall. Sinartus Sosrodjojo, CEO Gilkor menyampaikan bahwa peritel saat ini harus menyesuaikan demand dari pelanggan. Selain itu juga berinteraksi secara tepat melalui data pelanggan yang terkadang sulit ketika volume pengunjung tinggi. "Gilkor hadir menciptakan inovasi sistem yang disebut ELYS atau engagement loyalty system yang telah memantu mal-mal besar untuk mengelola sistem pendataan pelanggan yang tepat," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (29/1).