Gitaris band Flow asal Jepang positif terinfeksi virus corona



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Gitaris band Flow, pembawa lagu Theme Song Naruto positif terinfeksi virus corona.

Kabar kurang mengenakkan datang dari dunia hiburan negeri sakura. Take, gitaris band Flow positif terinfeksi virus corona. 

Mengutip dari situs Aniame News Network, Take mengalami gejala demam dan indera perasanya berubah pekan lalu. Setelah menjalani tes, Take dinyatakan positif terinfeksi virus corona pada Jumat (14/8).  

Baca Juga: Gitaris One Ok Rock, Toru Yamashita kembali ke rumah pasca jalani isolasi

Saat ini Take tengah menjalani perawatan medis dan isolasi diri di rumah. Melalui akun Twitter pribadinya Take mengatakan gejala virus corona yang dialaminya muncul secara tiba-tiba. Take menambahkan bila saat ini gejala yang dirasakannya mulai berkurang.

Anggota band Flow lainnya tidak mengalami gejala tapi mereka bakal menjalani evaluasi medis. 

Sekedar info, Flow sempat tampil di Liquidroom, Shibuya, Tokyo pada 7 Agustus 2020 lalu. Konser tersebut merupakan konser pertama Flow dalam kurun waktu enam bulan terakhir. 

Konser mereka tidak disaksikan penonton secara langsung di tempat. Flow menyiarkan konser tersebut melalui Zoom. Konser itu menandai perilisan Flow Chokaigi 2020, Anime Shibaru Returns, perilisan Blu-ray dan DVD konser. 

Saat wabah birus corona melanda, Flow menjadwalkan kembali jadwal tur konsernya di Amerika Utara. 

Flow, salah satu band Jepang yang tenar dan dikenal sering membawakan lagu pembuka sejumlah anime populer seperti Naruto, Naruto Shippuden, Eureka Seven, Dragon Ball Z: Battle of Gods. 

Baca Juga: Hiroki lijima, aktor Kamen Rider Ex-Aid positif terinfeksi virus corona

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati