KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasar makanan ringan di Indonesia dinilai masih memiliki prospek cerah, meski sempat melambat sepanjang 2023 akibat tekanan daya beli dan kenaikan harga bahan bakar. PT Glico Manufacturing Indonesia, produsen Pocky, Pretz, dan Pejoy, melihat peluang jangka panjang tetap besar, seiring populasi generasi muda yang mendominasi konsumen. Hal itu disampaikan oleh Bhakti Priyana, Presiden Direktur PT Glico Manufacturing Indonesia. “Indonesia pasar strategis karena populasinya besar dan mayoritas di usia produktif, terutama Gen Z yang memang menjadi target utama Pocky. Kami melihat konsumsi snack di Indonesia akan terus tumbuh, bahkan bisa menyalip Thailand yang lebih dulu menjadi basis Glico di Asia Tenggara,” ujar Bhakti Priyana dalam keterangannya, Jumat (22/8/2025).
Glico Tangkap Prospek Pasar Snack Indonesia, Perkuat Ekspansi ke Pasar Tradisional
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasar makanan ringan di Indonesia dinilai masih memiliki prospek cerah, meski sempat melambat sepanjang 2023 akibat tekanan daya beli dan kenaikan harga bahan bakar. PT Glico Manufacturing Indonesia, produsen Pocky, Pretz, dan Pejoy, melihat peluang jangka panjang tetap besar, seiring populasi generasi muda yang mendominasi konsumen. Hal itu disampaikan oleh Bhakti Priyana, Presiden Direktur PT Glico Manufacturing Indonesia. “Indonesia pasar strategis karena populasinya besar dan mayoritas di usia produktif, terutama Gen Z yang memang menjadi target utama Pocky. Kami melihat konsumsi snack di Indonesia akan terus tumbuh, bahkan bisa menyalip Thailand yang lebih dulu menjadi basis Glico di Asia Tenggara,” ujar Bhakti Priyana dalam keterangannya, Jumat (22/8/2025).
TAG: