MOMSMONEY.ID - Glico WINGS memanfaatkan Anime Festival Asia (AFA) Indonesia 2025 sebagai momentum strategis untuk memperkuat eksistensi pasar es krim Jepang di Indonesia. Dalam festival budaya pop Jepang terbesar di Asia Tenggara itu, Glico WINGS membagikan lebih dari 10.000 es krim Frostbite Yakoo kepada pengunjung. Langkah ini mencerminkan upaya Glico WINGS, bagian dari WINGS Group Indonesia, dalam memperluas penetrasi produk es krim berbasis yogurt yang terinspirasi dessert khas Jepang. Frostbite Yakoo diposisikan sebagai inovasi yang menggabungkan rasa creamy yogurt dan jeli stroberi, menyasar segmen konsumen muda penggemar budaya Jepang. “Kami dengan bangga mendukung gelaran AFA Indonesia 2025 karena visi yang sama, yakni memberikan pengalaman terbaik bagi penyuka budaya Jepang,” ujar Mulyarasti Soehoed, Head of Marketing Glico WINGS dalam siaran pers yang dikutip Senin (9/6).
Glico WINGS Maksimalkan Festival Budaya Jepang untuk Dorong Brand Engagement
MOMSMONEY.ID - Glico WINGS memanfaatkan Anime Festival Asia (AFA) Indonesia 2025 sebagai momentum strategis untuk memperkuat eksistensi pasar es krim Jepang di Indonesia. Dalam festival budaya pop Jepang terbesar di Asia Tenggara itu, Glico WINGS membagikan lebih dari 10.000 es krim Frostbite Yakoo kepada pengunjung. Langkah ini mencerminkan upaya Glico WINGS, bagian dari WINGS Group Indonesia, dalam memperluas penetrasi produk es krim berbasis yogurt yang terinspirasi dessert khas Jepang. Frostbite Yakoo diposisikan sebagai inovasi yang menggabungkan rasa creamy yogurt dan jeli stroberi, menyasar segmen konsumen muda penggemar budaya Jepang. “Kami dengan bangga mendukung gelaran AFA Indonesia 2025 karena visi yang sama, yakni memberikan pengalaman terbaik bagi penyuka budaya Jepang,” ujar Mulyarasti Soehoed, Head of Marketing Glico WINGS dalam siaran pers yang dikutip Senin (9/6).
TAG: