JAKARTA. PT Global Teleshop Tbk sadar tak bisa melawan arus bisnis online yang saat ini tengah meraja. Makanya, mereka memutuskan untuk ikut nyemplung berjualan di dunia maya. Global Teleshop mengaku sudah menjalin kerjasama dengan sejumlah pelaku bisnis e-commerce. "Periode ini kami akan buka online, harus ada diversifikasi di online," ujar Djoko Harijanto, Presiden Direktur PT Global Teleshop Tbk usai acara rapat umum pemegang saham (RUPS), Rabu (8/6). Manajemen Global Teleshop berharap strategi ikut menggelar lapak di dunia maya mampu menjawab tantangan bisnis yang mereka hadapi. Perusahaan berkode GLOB di Bursa Efek Indonesia tersebut menuding, riuh bisnis online membikin kinerja penjualan gerai fisiknya turun.
GLOB ingin bikin lini e-commerce
JAKARTA. PT Global Teleshop Tbk sadar tak bisa melawan arus bisnis online yang saat ini tengah meraja. Makanya, mereka memutuskan untuk ikut nyemplung berjualan di dunia maya. Global Teleshop mengaku sudah menjalin kerjasama dengan sejumlah pelaku bisnis e-commerce. "Periode ini kami akan buka online, harus ada diversifikasi di online," ujar Djoko Harijanto, Presiden Direktur PT Global Teleshop Tbk usai acara rapat umum pemegang saham (RUPS), Rabu (8/6). Manajemen Global Teleshop berharap strategi ikut menggelar lapak di dunia maya mampu menjawab tantangan bisnis yang mereka hadapi. Perusahaan berkode GLOB di Bursa Efek Indonesia tersebut menuding, riuh bisnis online membikin kinerja penjualan gerai fisiknya turun.