KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Global Digital Niaga Tbk (BELI) rutin menggelar Blibli Pay Day (BPD) yang mendongkrak transaksi penjualan. Data internal BELI menunjukkan adanya peningkatan transaksi pelanggan sebesar 40% dan nilai transaksi 30% dibandingkan dengan periode hari biasa. Senior Vice President of Campaign Blibli, Cindy Kalensang, mengungkapkan BPD berlangsung setiap tanggal 25 hingga 28 untuk memberikan penawaran belanja kebutuhan harian pada akhir bulan. "Wanita dan pria ternyata gemar berbelanja memanfaatkan program BPD untuk memenuhi kebutuhan harian dengan rata-rata transaksi sebesar 1 juta," ungkap Cindy dalam rilis yang disiarkan Kamis, (13/7).
Global Digital Niaga (BELI) Catat Lonjakan Transaksi hingga 40% Lewat Blibli Pay Day
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Global Digital Niaga Tbk (BELI) rutin menggelar Blibli Pay Day (BPD) yang mendongkrak transaksi penjualan. Data internal BELI menunjukkan adanya peningkatan transaksi pelanggan sebesar 40% dan nilai transaksi 30% dibandingkan dengan periode hari biasa. Senior Vice President of Campaign Blibli, Cindy Kalensang, mengungkapkan BPD berlangsung setiap tanggal 25 hingga 28 untuk memberikan penawaran belanja kebutuhan harian pada akhir bulan. "Wanita dan pria ternyata gemar berbelanja memanfaatkan program BPD untuk memenuhi kebutuhan harian dengan rata-rata transaksi sebesar 1 juta," ungkap Cindy dalam rilis yang disiarkan Kamis, (13/7).