Glow Up Ga Ribet Bareng GrabMart Beauty Store,Hadirkan Jutaan Produk Skincare&Make Up



KONTAN.CO.ID - GrabMart, layanan Grab untuk memenuhi kebutuhan harian Konsumen, resmi memperkenalkan kategori “Beauty Store” yang menghadirkan jutaan produk kecantikan dan perawatan tubuh, mulai dari brand lokal hingga brand internasional.

Tersedia di 53 kota, termasuk Bandung, Bali, Surabaya, dan Medan, Grab menggandeng puluhan ribu Merchant dan menawarkan opsi pengiriman sejam sampai ke tangan Konsumen untuk pengiriman instan. Selama periode 20 Mei - 30 Juni, Konsumen pun dimanjakan dengan diskon hingga Rp100.000,- untuk pembelian produk skincare dan makeup dengan menggunakan kode promo “MARTBEAUTY”.

Anindita Rangkuti, Director of GrabMart, Grab Indonesia, menyampaikan bahwa GrabMart telah banyak berkembang sejak hadir di Indonesia pada 2020 lalu. Mulai dari hanya menawarkan produk kebutuhan harian, hingga kini menyediakan lebih banyak pilihan seperti produk segar, bahan makanan, kebutuhan rumah tangga, serta produk perawatan tubuh.


“Konsisten menganalisa kebutuhan Konsumen yang terus berkembang telah menjadi DNA kami sejak awal. Beauty Store pada layanan GrabMart merupakan manifestasi dari konsistensi ini, di mana Konsumen ga perlu ribet dan harus menunggu berhari-hari untuk mendapatkan skincare atau make-up. Pesan sekarang, langsung beauty ready karena produk langsung diantar dan sejam sampai,” tutur Anindita.

Selain dapat menikmati diskon dan berbagai bonus produk kecantikan untuk pembelian di Merchant tertentu, Konsumen juga dapat berkontribusi dalam inisiatif #PercayaPerempuan selama periode 30 April - 30 Mei.

Lewat inisiatif ini, Grab akan mendonasikan Rp 1 miliar yang disalurkan melalui BenihBaik.com untuk program pemulihan mental dan pemberdayaan perempuan. Konsumen hanya perlu menukarkan Kode Promo “PERCAYAPEREMPUAN” saat menggunakan layanan Grab, termasuk untuk pembelian di Beauty Store.

Tentang Grab

Grab merupakan aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara, yang beroperasi di seluruh sektor layanan pengantaran, mobilitas, dan keuangan digital. Melayani lebih dari 700 kota di delapan negara di Asia Tenggara - Kamboja, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Grab membantu jutaan orang setiap harinya untuk memesan makanan atau barang kebutuhan harian, mengirim paket, memesan tumpangan atau taksi, melakukan pembayaran untuk pembelian online atau mengakses layanan seperti pinjaman dan asuransi, semuanya melalui satu aplikasi.

Grab didirikan pada 2012 dengan misi memajukan Asia Tenggara dengan menghadirkan pemberdayaan ekonomi bagi semua orang, dan berusaha untuk menjalani misi triple bottom line: untuk secara bersamaan memberikan kinerja keuangan yang berkelanjutan, serta menciptakan dampak sosial dan lingkungan yang positif di Asia Tenggara.

Baca Juga: Ribuan Mitra Pengemudi dan Merchant Grab di 18 Kota Nonton Bareng Film Siksa Kubur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti