KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Manajemen PT Garuda Maintenance Facility AeroAsia Tbk mengklaim mendapat lonjakan permintaan pengerjaan jasa perawatan pesawat dalam lima bulan pertama tahun ini. Kalau akhir tahun lalu pelanggan perusahaan yang mencatatkan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham GMFI ini sekitar 170 pelanggan, hingga akhir Mei meningkat jadi 180 pelangan. Iwan Joeniarto, Chief Executive Officer (CEO) PT Garuda Maintenance Facility AeroAsia Tbk menyebut Lonjakan oder untuk layanan perawatan bodi pesawat atawa airframe naik sekitar 40%, perawatan mesin alias engine 47%, juga pemenuhan suku cadang atau component 14%. Tak hanya itu, awal tahun ini, GMFI juga mendapatkan dua pelanggan baru yaitu Novo Air dan Bangkok Airways. Kedua perusahaan maskapai asing ini meneken kontrak pada kurtal I-2018.
GMF AeroAsia memanen pesanan jasa bengkel pesawat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Manajemen PT Garuda Maintenance Facility AeroAsia Tbk mengklaim mendapat lonjakan permintaan pengerjaan jasa perawatan pesawat dalam lima bulan pertama tahun ini. Kalau akhir tahun lalu pelanggan perusahaan yang mencatatkan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham GMFI ini sekitar 170 pelanggan, hingga akhir Mei meningkat jadi 180 pelangan. Iwan Joeniarto, Chief Executive Officer (CEO) PT Garuda Maintenance Facility AeroAsia Tbk menyebut Lonjakan oder untuk layanan perawatan bodi pesawat atawa airframe naik sekitar 40%, perawatan mesin alias engine 47%, juga pemenuhan suku cadang atau component 14%. Tak hanya itu, awal tahun ini, GMFI juga mendapatkan dua pelanggan baru yaitu Novo Air dan Bangkok Airways. Kedua perusahaan maskapai asing ini meneken kontrak pada kurtal I-2018.