GMT bidik investor ritel



JAKARTA. Perhelatan akbar Indonesia Financial Expo & Forum 2013 (IFEF) hadir kembali di Jakarta. Investor bisa melirik peluang investasi melalui event tahunan ini.

Salah satu peserta IFEF yang ikut berpartisipasi adalah GMT Aset Manajemen. Distribution Channel Division Head GMT Aset Manajemen, Inna I Bratakusuma mengatakan, pihaknya ingin membuka wawasan masyarakat dengan mengenalkan GMT sebagai salah satu manajer investasi. GMT juga akan menawarkan produk reksadana sesuai dengan kebutuhan dan tujuan investasi pengunjung. "Kami memiliki sembilan produk reksadana. Kami ingin fokus menambah nasabah ritel," tutur Inna.

Inna bilang, ajang IFEF dapat menjembatani investor yang membutuhkan informasi soal produk investasi. Dari sisi manajer investasi, IFEF merupakan wadah untuk menjaring nasabah.


Bagi investor yang tertarik membuka akun reksadana di GMT dapat merogoh kocek Rp 1 juta sebagai investasi awal dan RP 500.000 untuk penambahan atau top up. GMT berharap dapat menjaring nasabah baru. Untuk mewujudkan target tersebut, pihaknya memasang target jitu. Pengunjung yang membuka akun baru berhak mendapat suvenir menarik dari GMT.

IFEF sukses menarik pengunjung di Gramedia Expo, Surabaya pada 27 - 29 September 2013. Di Jakarta, hajatan ini akan digelar di JCC pada tanggal 4 - 6 Oktober 2013. KONTAN selaku penyelenggara IFEF mengusung tema invest now for a better tomorrow.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati